Harga Lantai Kayu - Sufa Parket

Sebagai sebuah hunian, sering kali rumah dirancang dan dipersiapkan dengan sedemikian rupa. Semua itu semata-mata agar, sang penghuni rumah merasa nyaman, aman dan tentram untuk tinggal di dalam rumah. Seperti sebuah filosofi yang mengatakan bahwa rumahku adalah istanaku, maka tidak heran jika kebanyakan orang yang secara material mampu, selalu berusaha untuk menghadirkan kesan yang apik dalam rumah mereka. Salah satu sisi atau bagian rumah yang acap kali mendapatkan cukup banyak perhatian adalah lantai. Kadang kita bingung mau menggunakan apa sebagai dasar dari lantai tersebut. Keramik kah? Marmer kah? Atau bahkan lantai kayu bisa menjadi salah satu alternatif yang cukup menarik untuk bisa kita pikirkan dan gunakan. Tapi mungkin jika mengunakan lantai kayu kita akan lantas berfikir berapakah harga lantai kayu tersebut? Apakah mau parket atau vinyl? Apakah cukup mahal? Atau cukup bersahabat?. Sebelum kita membahas mengenai harga lantai kayu, ada baiknya jika kita berkenalan dulu dengan yang namanya sufa parket. Lantas, mengapa salah satu merk lantai kayu ini dikatakan sebagai merek lantai kayu parquet berkualitas di indonesia?

Sufa parket merupakan salah satu merk atau bisa dibilang jasa penyedia lantai kayu parket dan vinyl dengan harga yang cukup bersahabat. Banyak juga produk-produk yang dihasilkan oleh sufa parket. Kali ini, kita akan membahas 2 produk dari sufa parket sebagai salah satu merek lantai kayu parquet berkualitas di indonesia ini.

Solid wood flooring


Solid wood flooring ini merupakan salah satu produk dari sufa parket, merek lantai kayu parquet berkualitas di indonesia. Lalu, apa saja keunggulan dari produk yang satu ini?. Solid wood flooring, merupakan lantai kayu asli, Solid wood flooring ini diambil dari batangan pohon yang dimatikan dan diamkan selama 12 bulan. Tujuan dari didiamkan selama 12 bulan adalah agar tidak mengalami susut muai yang tinggi sehingga mempermudah beradaptasi didalam ruangan. Setelah didiamkan, barulah dipotong dan dibentuk sesuai dengan keinginan. 


Salah satu keunggulan dari produk di atas adalah, bisa kembali di refinishing ataupun di recoating jika terjadi kerusakan ataupun kekusaman meskipun sudah sangat lama digunakan. Dengan demikian sebenarnya, harga lantai kayu murah jika kita melihat dari umur kegunaan dari lantai kayu itu sendiri. Keunggulan yang lebih menarik lagi dari solid wood flooring ini adalah, kayu bisa disusun berdasarkan keinginan anda, maka anda bisa mendapatkan desain lantai kayu yang pastinya eksekutif karena hanya anda sendiri yang memilikinya. 

Enginerred parket


Enginerred parket merupakan lantai kayu hasil pabrikasi yang terdiri dari lapisan atas berupa lapisan tipis (veneer) dan lapisan bawah berupa plywood (kayu lapis). Keunggulan dari engineered Flooring adalah waktu pemasangan yang cepat, tidak berdebu , memiliki keseragaman warna dan motif . namun Apabila terjadi kerusakan engineered flooring tidak dapat di refinishing ataupun di recoating ulang seperti solid wood flooring.

Itulah beberapa produk dari sufa parket, merek lantai kayu parquet berkualitas di indonesia, dengan beberapa produk yang sudah mereka hasilkan dan pengalaman yang sudah sangat matang dibidang lantai kayu, maka memang tidak salah jika kemudian sufa parket,menjadi merek lantai kayu parquet berkualitas di indonesia. Semoga artikel tentang Harga Lantai Kayu dari Sufa Parket ini bisa menjadi salah satu referensi anda semuanya, yang mungkin kebetulan juga sedang mencari lantai kayu yang cocok buat rumah idaman anda. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak