Harga Paket Internet 3 (Tri/Three) Terbaru 2016

Paket Internet 3 (Tri/Three) Terbaru 2016. Kalian pengguna hp era kekinian? Dengan android atau ios ataupun windows phone sebagai sistem operasinya? Berarti kalian harus mengisi hp tersebut dengan kuota internet, biar tidak cuma hpnya saja yang canggih, akan tetapi juga fungsi dan peranya bisa dimaksimalkan. Terus sekarang kalian masih bingung mau pake provider apa? Mungkin setelah membaca artikel ini, kalian bisa menentukan kedepannya mau pake operator dari provider apa, mengingat, indonesia, merupakan salah satu negera dengan jumalah operator provider komunikasi paling banyak didunia. Kali ini kita akan membahas mengenai Paket internet 3 Terbaru, 3 merupakan salah satu provider komunikasi yang ada di negri ini, seperti kebanyakan provider, 3 juga memiliki beberapa produk paket data. Nah, biar kalian semuanya makin tercerahkan dan dapat menentukan sikap mau beralih atau mau memakai jasa provider mana, maka salah satunya kita akan membahas mengenai Paket internet 3 Terbaru. Semoga artikel mengenai Paket internet 3 Terbaru bisa memberikan kalian informasi yang cukup buat kalian, dalam hal Paket internet 3 Terbaru, simaklah hal-hal berikut.

Produk yang pertama dari Paket internet 3 Terbaru adalah bernama paket tri hello. Paket internet 3 terbaru yang bernama paket tri hello ini memiliki dua menu utama, yaitu Paket Tri Hello Unlimited Chatting dan juga Paket Tri Hello Masa Aktif Panjang, dengan harga masing masing sebesar 5000. 

Kemudian Paket internet 3 terbaru ada yang namanya Paket Tri Smartphone, bagi kalian pengguna smartphone dengan sistem operasi apapun, bisa menggunakan data Paket Tri Smartphone ini. Dengan berbagai kemudahan dan keunggulan tentunya. Berikut ini adalah beberapa keunggulan dan kelebihan yang bisa kalian dapatkan dengan menggunakan paket tri smartphone ini,

Hanya Rp 55 ribu, dapatkan Nilai Lebih (Rp 70 ribu):
• Kuota++ Regular 1GB seharga Rp 35 ribu
• Nelpon++ 125 menit ke semua operator seharga Rp 15 ribu
• SMS++ 1,500 sms ke semua operator seharga Rp 20 ribu
• Hadiah Langsung

Itulah sedikit ulasan mengenai Paket internet 3 Terbaru, semoga bisa mencerahkan hidup kalian, yang masih kebingungan akan menggunakan provider yang mana. Sekian semoga Paket internet 3 Terbaru ini bisa membantu kalian.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak