Indahnya Sunset Pantai Sodong Cilacap

Buat kalian yang hobby travelling, alangkah baiknya coba explore daerah dekat tempat tinggal kalian. Traveling itu tidak perlu yang jauh-jauh. Seperti halnya saya yang tinggal di purwokerto. Ketika ada keinginan untuk melihat sunset, saya tidak perlu jauh-jauh ke bali atau jogja ataupun kota lainnya. Cukup yang dekat-dekat saja. 

Tempat yang paling tepat untuk melihat sunset adalah pantai. Dan daerah paling dekat purwokerto yang menyediakan keindahan alam seperti pantai dan sebagainya ada di kota Cilacap. Banyak pantai di Cilacap yang menyuguhkan keindahan yang sungguh memanjakan mata. 

Pada postingan kali ini, saya akan memperkenalkan suatu tempat wisata di Cilacap yang mana cocok sekali buat kalian yang ingin melihat sunset. Ya! Nama tempat itu adalah Pantai Sodong. Pantai Sodong terletak di desa Karang Benda, Adipala , Cilacap. 

Tepat tanggal 29 Desember 2015, saya mengunjungi Pantai Sodong bersama dengan Owner omragil.my.id. Kebetulah rumahnya tidak jauh dengan pantai sodong. Sedikit bercerita mengenai desa karang benda, desa ini merupakan salah satu desa wisata di Cilacap yang banyak dikunjungi wisatawan lokal maupun luar. Banyak obyek wisata yang berada di desa karang benda, misalnya Pantai Sodong, Pantai Selok, Gunung Srandil dan lain sebagainya. 

Pantai sodong menyuguhkan keindahan alam yang begitu mempesona. Panorama tebing-tebing yang tinggi di sekitar pantaipun tidak kalah bagusnya dengan keindahan sunsetnya. Tidak perlu jauh-jauh ke jogja ataupun bali buat kalian warga purwokerto, banyumas, cilacap, purbalingga. Cukup ke pantai sodong saja, kalian sudah dibuat terpesona olehnya. 

6 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak