Kata Ucapan Selamat Pagi Terbaru

Ucapan selamat pagi mungkin bisa dibilang hanya sekedar ucapan belaka saja, namun sangat berarti maknanya bila diucapkan dengan kata-kata yang indah. Kata-kata ucapan selamat pagi biasanya/sering ditujukan seseorang kepada orang-orang yang disayang atau dicintainya. Baik itu kekasih, calon kekasih, istri/suami, calon istri/suami, ataupun ke orang tua/saudaranya. Untuk itu dalam kesempatan ini saya akan bagikan kepada kalian tentang kumpulan kata ucapan selamat pagi terbaru. Berikut kumpulan kata ucapan selamat pagi terbaru:



Sebetulnya yang aku butuhkan hanya seseorang yang bisa membuatku tersenyum saat aku terluka. selamat pagi
Selamat pagi yang sedang cinta-cintanya. Selamat merasa sosok seperti dia tidak ada gantinya. Selamat menikmati ekspektasi.
Pagi-pagi sayang ke kamu berlimpat ganda, duhh selamat pagi
Karena mencintai itu bukan hanya sekedar aku dan kamu. tapi hidupku dan hidupmu, selamat pagi
Ketika kamu mencari yg sempurna..maka yg terbaik akan hilang..selamat pagi
Selamat Pagi...awali hari ini dengan Bismillah & semoga aktifitas kalian hari ini lancar dan sukses ya.
Selamat pagi, buat kamu, yang bayangnya selalu melekat di hati, mewujud di mimpi
Yakin membuat segalanya jadi mungkin. Selamat pagi.
Selamat pagi, semoga kamu masih ingat dengan aku yang pernah memberi sedikit senyuman diwajah kamu
Selamat pagi, semoga hari-hari kita senantiasa mendapatkan keberkahan.
Selamat pagi yg disana.. Yg slalu aku syg, dan yg slalu aku rindukan. Smoga hari ini lbh baik dr hari kemarin untuk kita brdua. Amin.
Selamat pagi kamu yang tak pernah letih aku cintai

Terkadang butuh patah hati tuk kamu menyadari bahwa dia yg kamu cinta ternyata sangat berarti dalam hidupmu. selamat pagi
Cinta tidak ada hubungannya dgn apa yg akan kamu dapatkan, tetapi apa yg akan kamu berikan. Selamat pagi semua
Selamat pagi hati yg lagi kesel, tubuh yg lelah, dan mata ngantuk yg gk bisa tidur semoga lekas sembuh
Cinta itu bukan kata yang murah, cinta itu adalah anugerah yang harus kamu tunjukan oleh perbuatan kamu. selamat pagi


*) kata ucapan pagi di atas akan selalu di update

Semoga Bermanfaat :D

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak