Investasi Deposito Untuk Pemula, Pakai aplikasi Digibank by DBS Saja


DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Dengan memberikan layanan investasi deposito bagi anda yang hendak memulai terjun ke dalam dunia investasi. investasi deposito yang ditawarkan oleh aplikasi digibank by DBS berupa tabungan deposito yang bisa anda gunakan sebagai langkah pertama memasuki dunia investasi.

Bagi anda para pemula yang hendak memasuki dunia investasi tentunya anda pasti tergerak karena mengetahui berapa banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan dalam melakukan investasi. Yang paling populer dilakukan adalah investasi saham, yang mampu memberikan keuntungan yang sangat besar namun setara juga dengan resiko yang harus anda alami. Jika anda memulai berinvestasi menggunakan saham tanpa mempelajari lebih dalam mengenai seluk beluk pasar saham tentunya anda akan terjun kedalam jurang kegagalan dan membakar semua modal anda.

Untuk memulai masuk ke dalam dunia investasi mulailah dari sesuatu yang kecil seperti investasi deposito yang ditawarkan oleh aplikasi digibank by DBS. dengan menggunakan aplikasi digibank by DBS anda akan memulai mempelajari dunia investasi dengan mudah. Kemana akan dana yang anda tanam juga sangat terjamin karena investasi deposito dari aplikasi digibank by DBS sudah terdaftar dan dijamin oleh OJK.

Jika anda memulai investasi menggunakan deposito anda tentunya akan mendapatkan keuntungan yang relatif lebih kecil jika dibandingkan dengan investasi saham namun salah satu kelebihan yang anda dapatkan adalah profit tetap yang bisa anda dapatkan setiap bulannya. Anda juga tidak perlu khawatir membakar dana investasi awal anda karena resiko dari investasi deposito sangat minim sekali bahkan bisa dikatakan nihil.

Apabila anda membandingkan investasi deposito dari aplikasi digibank by DBS dengan deposito dari bank lain di Indonesia tentunya anda akan menyadari bahwa investasi yang ditawarkan dari aplikasi digibank by DBS sangatlah manis. Dengan bunga deposito mencapai 6 persen hal ini membuat aplikasi digibank by DBS bertengger di jajaran investasi deposito dengan bunga yang tinggi di Indonesia.

Yang paling membuat investasi dari aplikasi digibank by DBS ini sangat cocok untuk pemula adalah nominal investasi bisa anda mulai bahkan dengan uang 1 juta rupiah. Rasanya hampir mustahil membandingkan keunggulan yang satu ini dengan bank lain karena rata-rata investasi deposito di bank lain hanya bisa dilakukan dengan nominal investasi awal minimal sejumlah 10 juta rupiah.

Salah satu faktor yang menghambat individu untuk memulai masuk kedua investasi adalah keraguan akan jaminan dana investasi mereka. Banyak sekali yang takut masuk ke dunia investasi sekedar membakar uang. Namun jika anda mempelajari lebih dalam tentang investasi tentunya anda akan semakin tahu celah yang bisa membuat anda untung dalam melakukan investasi dan bukannya buntung. Mulailah dengan hal kecil seperti menanam investasi deposito, kemudian jika anda mulai mengetahui dan percaya diri anda bisa masuk ke investasi saham blue chip.

Terjun ke dalam dunia investasi merupakan keputusan yang saat ini memang harus anda lakukan. Dengan anda memulai investasi deposito akan ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan. Anda bisa menjadikan dana investasi ini sebagai jaminan hari tua anda atau laba investasi anda bisa anda gunakan jalan-jalan. Mulailah dengan yang mudah, berinvestasi secara aman menggunakan investasi deposito dari aplikasi digibank by DBS yang sudah terjamin dan terdaftar OJK.

Keunggulan Investasi Menggunakan aplikasi digibank by DBS
●Layanan 24 jam melalui aplikasi digibank by DBS, tidak perlu datang ke kantor cabang
●Keuntungan investasi cair setiap bulan
●Jumlah investasi mulai dari 1 juta
●Investasi rendah risiko

Investasi deposito dan terpercaya kini sangat mudah Anda peroleh dengan melakukan investasi melalui aplikasi digibank by DBS. Banyak keunggulan yang bisa Anda nikmati sehingga investasi jadi lebih mudah dan menyenangkan pastinya. Yuk, segera investasi untuk masa depan yang lebih cerah. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak