Kata-kata Cinta Dilan untuk Milea

Kata-kata Cinta Dilan untuk Milea - Siapa disini yang sudah menonton secara langsung Film Dilan di bioskop? Pastinya dari pengunjung blog IMANIAWAN.ID sudah banyak yang menontonnya, bahkan rela antri kali yah. Baik kali ini saya akan memposting tentang beberapa kata-kata atau quotes dari FIlm Dilan yang tentunya bisa dipergunakan kalian untuk update status di Whatsapp, BBM, Facebook, Twitter ataupun media sosial lainnya. Berikut ini adalah kata-kata cinta dilan untuk milea:

Kata-kata Cinta Dilan untuk Milea

1. "Jangan rindu. Ini berat. Kau tak akan kuat. Biar aku saja." 
2. "Aku tidak ingin mengekangmu. Terserah! Bebas kemana engkau pergi! Asal aku ikut."
3. "Malam ini, kalau tidur jangan ingat aku, ya! Tapi kalau mau, Silahkan."
4. "Kalau kamu bohong, itu hak kamu. Asal jangan aku yang bohong ke kamu." 
5. "Aku gak pandai cemburu. Malahan, kalau kamu ninggalin aku, aku gak bisa apa-apa. Bisaku cuma mencintaimu"
6. "Biar bagaimanapun tidak ada yang akan baik-baik saja tentang sebuah perpisahan." 
7. "Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja." 
8. "Jika hujan, aku tak akan memberimu jaket, sebab jika aku sakit, lalu siapa yang akan menjagamu?" 
9. "Tenang saja, perpisahan tak menyedihkan. Yang menyedihkan adalah bila habis itu saling lupa" 
10. "Dan setiap orang berhak mendapatkan kesempatan untuk dimaafkan" 

Mungkin masih banyak kata cinta dilan yang lain, silahkan komentar di bawah ya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak