Perkembangan Teknologi Modern

Saat ini kita hidup pada zaman yang modern. Zaman yang memang sudah banyak perubahan, baik dari segi perekonomian, teknologi maupun ilmu pengetahuan yang didapat oleh masyarakat. Modernisasi ini sudah banyak mencakup bidang. Sekarang ini manusia sudah banyak yang bergantung pada teknologi. Hal ini, teknologi juga sudah menjadi kebutuhan dasar bagi setiap orang. Baik dari orang tua maupun remaja, saat ini sudah banyak yang menggunakan teknologi. Kebutuhan anda saat ini juga didukung dengan adanya perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang sangat pesat saat ini. di indonesia ini merupakan salah satu negara yang hidupnya berada pada lingkungan globalisasi, maka harus terlibat dalam maju mundurnya teknologi yang berkembang saat ini.
Perkembangan Teknologi Modern

Indonesia ini sebenarnya sudah berkembang, akan tetapi, perkembangan teknologi di indonesia saat ini masih terhitung rendah. Karena masih kurang kontribusi ilmu pengetahuan dan teknologi yang dipeoleh. Selain itu juga masih sangat minim ilmuwan yang ada di indonesia dan masih minimnya anggaran pemerintah untuk membentuk suatu riset. Selain itu, masih kurang efektifnya teknologi yang digunakan oleh masyarakat, dikarenakan mereka masih minim pengetahuan dari penggunaan teknologi tersebut.

Agar perkembangan teknologi ini tetap berkembang, maka diperlukannya pemberian ilmu pengetahuan dan inovasi baru dalam penggunaan teknologi yang sedang berkembang saat ini. misalnya saja perkembangan teknologi komunikasi yang digunakan oleh masyarakat saat ini, mereka sudah menggunakan ponsel canggih dan sudah banyak keluaran baru yang digunakan. Dengan adanya ponsel model baru, mempermudah anda dalam menyampaikan informasi kepada orang lain. Selain itu, mempermudah anda untuk mengakses informasi dengan menggunakan internet yang sudah tersambung pada ponsel anda. berkembangnya teknologi saat ini sangat mempengaruhi perkembangan masyarakatnya juga. Karena anda akan selalu update mengenai informasi terkini saat ini. dengan berkembangnya teknologi, anda akan semakin pintar dalam mengambil keputusan yang terbaik dalam menyelesaikan suatu masalah dalam kehidupan.

Perkembangan teknologi akan membawa perubahan yang baik dan pesat dalam kehidupan manusia saat ini. selain dalam kehidupan manusia saat ini, berkembangnya teknologi juga sangat berpengaruh dalam kehidupan berbudaya. Dengan berkembanganya teknologi saat ini, anda juga harus bisa mempertahankan kebudayaan indonesia, agar tidak punah dan hilang. Teknologi ini muncul dari ilmu pengetahuan yang dikembangkan dari tahun ke tahun. Perkembangan teknologi ini memiliki pengaruh yang sangat besar terhadap pembentukan budaya yang ada di indonesia ini. dengan berkembangnya teknologi saat ini, pastinya memiliki dampak positif dan negatif untuk masyarakat. Untuk dampak positifnya, anda akan selalu terupdate dengan informasi-informasi yang ada di gadget anda dan tidak akan ketinggalan dengan zaman yang sudah maju ini. akan tetapi, untuk dampak negatifnya, dengan berkembangnya teknologi saat ini, anda akan mulai melupakan nilai-nilai kebudayaan yang sudah ada dari dulu kala.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak