Nissan X-Trail, Mobil SUV Paling Tangguh dan Nyaman

Di awal tahun 2017, Indonesia sudah memasuki musim penghujan. Selain membuat pandangan terganggu, hujan juga bisa membuat jalanan licin dan tentunya ini akan mengancam keselamatan pengendara, terutama untuk kalian yang sering menggunakan kendaraan roda dua seperti motor. Kalian tentunya harus selalu membawa mantel supaya tidak kehujanan. Belum lagi ditambah dengan beberapa kondisi jalanan di Indonesia yang rusak. Akan tetapi hal itu tidak berlaku untuk kendaraan roda empat, seperti mobil. Disaat kondisi jalan yang licin dan rusak, tentu dibutuhkan kendaraan yang tangguh dan nyaman untuk melewatinya. Salah satunya dengan menggunakan Mobil Nissan. Selain terkenal dengan iritnya, Nissan juga menggunakan teknologi yang tinggi, yang juga sering digunakan oleh mobil-mobil kelas premium. Hal ini diaplikasikan pada Nissan untuk menjaga kenyamanan, efisiensi dan performa.

Salah satu mobil yang dikeluarkan Nissan baru-baru ini adalah Nissan X-Trail. Mobil ini sangatlah cocok untuk kalian yang punya jiwa petualang. Apalagi dengan hadirnya All New Nissan X-Trail, yaitu kendaraan yang tepat untuk menemani kalian ke mana saja dengan tampilan dan kenyamanan berkelas serta teknologi yang memberi kemudahan. Selain itu, suasana kenyamanan interior All New Nissan X-Trail juga memberi ketenangan ketika kalian duduk santai menikmati sentuhan material berkualitas dalam kabin yang sejuk dan lapang.

All New Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan kalian akan SUV yang tangguh namun tetap nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L. Selain itu, All New Nissan X-Trail juga dilengkapi beberapa fitur diantaranya:

A Smarter 2ND Row
Kursi baris ke-dua dengan kualitas premium dan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat digeser ke depan untuk keleluasaan akses, kenyamanan ruang kaki, juga pengaturan ruang bagasi dengan rebah rata atau tidur.

Hands Free (Touchless) Back Door System
Pintu bagasi All New Nissan X-Trail dilengkapi fitur canggih Hands Free (Touchless) Back Door System yang membuka secara otomatis hanya dengan menyentuh tombol di Dashboard, Intelligent Key, atau sentuhan kecil pada sensor di panel pintu bagasi. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT)

Around View Monitor
All New Nissan X-Trail dilengkapi Around View Monitor. Fitur ini memantau secara 360° dari atas kendaraan Anda dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. (Tipe 2.0 CVT & 2.5 CVT). 

Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak