Bincang Kampus BSI Bersama Orang Tua Mahasiswa Siap Digelar


Salah satu perguruan tinggi komputer di purwokerto, Bina Sarana Informatika (BSI) siap menggelar acara Bincang Kampus Bersama Orang Tua Mahasiswa yang akan diselenggarakan Kamis, 6 Oktober 2016. Acara yang selalu diadakan setiap tahunnya ini akan menghadirkan beberapa narasumber dari pihak BSI Purwokerto, diantaranya Kepala Kampus, Ketua Program Studi Manajemen Informatika dan Teknik Informatika, Marketing dan Komunikasi BSI, dan alumni BSI Purwokerto.

Chandra Kesuma, selaku Kepala Kampus BSI Purwokerto menuturkan bahwa pada tahun ini, acara Bincang Kampus akan mengusung tema “Daya Saing Alumni BSI dalam Menghadapi Dunia Pekerjaan”.

“Acara rutin seperti ini tiap tahunnya akan selalu berganti tema sesuai dengan kebutuhan yang ada, seperti pada saat sekarang ini dimana kualitas dari lulusan sebuah perguruan tinggi sangat diprioritaskan dalam dunia kerja” tutur Chandra.

Persiapan acara Bincang Kampus sudah dilakukan dari jauh-jauh hari, mulai dari sosialiasi kepada para mahasiswa hingga pembagian undangan untuk orang tua mahasiswa pun sudah didistribusikan. Kurang lebih ada 100 orang tua mahasiswa yang akan menghadiri acara Bincang Kampus tahun ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada orang tua mahasiswa yang bersedia hadir dalam acara besok. Masukan, Saran dan Kritik dari merekalah yang nantinya akan menjadi acuan kami untuk kedepannya dalam mengembangkan kampus tercinta ini. Semoga acara besok berjalan dengan lancar dan sukses.” imbuh Chandra.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak