Kata Kata Bijak dan Mutiara Tentang Buku

Kata Kata Bijak dan Mutiara Tentang Buku

Berhubung hari ini tepat tanggal 17 mei merupakan hari buku nasional, alangkah baiknya saya memposting artikel mengenai Buku. Dan yang saya pilih untuk menjadi tema postingan kali ini adalah kata-kata bijak dan mutiara mengenai buku. 

Berikut ada beberapa kata-kata menarik tentang buku:

  • membaca buku-buku yang baik berarti memberi makanan rohani yang baik - Buya Hamka
  • dunia adalah sebuah buku, dan mereka yang tidak melakukan perjalanan hanya membaca sebuah halaman - Santo Augustinus
  • kita membaca untuk tahu bahwa kita tidak sendirian - William Nicholson
  • saya itu tidak pintar. saya biasa-biasa saja. cuma karena saya sering membaca buku, baca koran. saya itu apa saja saya baca. saya senang. - Tukul Riyanto (Tukul Arwana)
  • jika ingin menguasai dunia, bacalah !
  • membaca adalah guru yang terbaik
  • buku yang bermanfaat merupakan teman sejati
  • sebuah buku adalah suatu jenazah dari suatu ide - Eric Van Der Steen
  • buku adalah jendela duniamu, sumber ilmu bagi siapapun yg membacanya, menambah wawasan
  • orang bijak bilang membaca buku berarti kita sedang melihat lebih banyak tentang dunia
  • alam hanya mampu memperlihatkan tempat yang terbatas,tapi buku memberikan dunia yang tak terbatas.
Semoga bermanfaat :D

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak