Kemeja Pria Keren Milik Imaniawan Cloth

Kemeja adalah penunjang ketampanan suatu umat yang merdeka. Terlepas dari dia jomblo, sudah berkeluarga atau masih sekedar taraf pacaran. Kayanya tidak adil jika untuk bahas kemeja saja kita harus membedakan mana khalayak yang sudah menikah, mana yang masih pacaran dan mana yang jomblo saja. Cukup, tak adil dan tidak toleran kita memberikan penderitaan hidup kembali setelah jomblo banyak mendapatkan cobaan hidupnya, semisal foto anak mantan yang bersliweran di instagram mungkin. Kasian. Jadi mari kita sepakat, bahwa kemeja adalah hak segala umat, terlepas dari apapun status relationshipnya. Seperti tujuan mulia dari kemeja itu diciptakan, sebagai pelindung tubuh, penutup, dan juga penambah ketampanan semua umat. Keren emang. Banyak jenis dari kemeja, wabil khusus kemeja pria. Ada kemeja pria lengan pendek, lengan panjang dan lain sebagainya. Seperti juga jomblo yang banyak macamnya, ada jomblo yg ditinggal nikah, ada jomblo yang karena diPhPin cewe (semoga mas-mas temen saya ga tersinggung terus baper), ada yang jomblo karena ngeper kalau dideketin cewe, dan masih banyak lagi lainnya. Rupa-rupa warnanya mah kalau menurut lagu balonku ada lima. Mari kita bahas type kemeja satu-satu.

Kemeja Pria Lengan Pendek

Seperti namanya, kemeja pria keren ini jelas berentuk kemeja dengan lengan pendek. Wagu jika namanya kemeja pria lengan pendek tapi bentuknya lengan panjang, kan ga masuk akal. Kaya kamu deketin cewe yang sudah punya pacar sembari berharap dia putus sama cowo terus kamu rela anter jemput dia kesana kemari, mendaki gunung lewati lembah kaya ninja hatori. Itu pdkt apa nyambi ngojek mas? Oke, fokus. kemeja pria lengan pendek ini sangat pas buat kamu gunakan sehari-sehari, terlihat trendy, modis dan menawan. Kemeja pria lengan pendek ini juga bisa kamu gunakan sebagai kemeja untuk formal, resmi, kantor, kerja, gaul, anak muda, orang tua. Pokoknya kamu bisa pakai kemeja pria keren ini untuk segala kebutuhan dan suasana kamu.

Kemeja Pria Murah

Seperti kata pepatah, tak ada rotan batangpun jadi, ga bisa beli yang mahal yang murahpun ga sahal. Ingatlah wahai saudaraku, kemeja yang bagus tak melulu dilihat dari seberapa mahal kemeja tersebut, akan tetapi dilihat dari seberapa nyaman kamu memakainya. Jadi, buat apa kemeja mahal jika kamu tidak nyaman memakainya. Ingatlah, nyaman adalah landasan paling fundamental dalam suatu kondisi apapun. Kaya sebuah hubungan, nyaman adalah alasan mengapa hal tersebut bisa terus berlanjut. Jika ia ninggalin kamu, mungkin memang karena sudah tidak nyaman. Oke, fokus mas, kita lagi mbahas kemeja bukan nyuruh sampean curhat. Jadi, kemeja pria murah pun bisa jadi istimewa jika kamu nyaman dalam memakainya.

Kemeja Pria Terbaru

Selain kemeja pria murah yang bisa kamu gunakan dalam kehidupan sehari-sehari dalam rangka berinteraksi dengan umat lainya sembari memperbaiki nasib kejombloanmu. Kamu juga harus mengupgrade kemeja lama mu dengan kemeja pria terbaru. Dengan menggunakan kemeja pria terbaru maka secara tidak langsung itu akan bisa menambah dawa pikat dan pesonamu dalam membribiq mba-mba muslimah, mba-mba sosialis, mba-mba pluralis, mba-mba setengah telanjang, sampai mba-mba yang ga setengah setengah telanjang. Dengan kemeja pria terbaru juga sampean akan terlihat lebih menawan dan mempesona, pokoke keren.

Kemeja Pria Lengan Panjang

Di dunia ini semua diciptakan berpasang-pasangan. Maka jika kamu masih jomblo saja sedari dulu sampai kini. Sampai dimana jaman kita bisa melihat mba-mba berhijab tapi mau ciuman (saran saya, mba kalau mau ciuman jilbabnya dicopot dulu, eehhhh) tenang, kamu pasti bisa dapatkan pasanganmu. Yang penting yakin. Maka dengan demikian jika sudah ada kemeja pria lengan pendek maka pasti ada kemeja pria lengan panjang. kemeja pria lengan panjang ini juga kerennya tidak kalah dengan kemeja pria keren lainya. kemeja pria lengan panjang ini cocok buat kamu yang suka dengan style yang lebih terlihat elegan.

Itu tadi adalah beberapa kemeja pria keren yang bisa kamu dapatkan di imaniawan cloth. Selain beberapa kemeja diatas kamu juga bisa mendapatkan beberapa jenis kemeja pria keren lainya. Salah satunya adalah kemeja pria modern. Dengan menggunakan kemeja pria modern ini kamu bisa terlihat seperti pria masa kini yang melek banget dengan mode dan style. Biar tidak kalah dengan mba-mba kekinian yang lain. Biar kamu juga bisa menaklukan hatinya, maka kamu harus tampak kekinian juga, dengan cara menggunakan kemeja pria modern ini.

Kemudian, jika kamu salah satu umat laki-laki wabil khusus jomblo yang suka malu kalau belanja keluar rumah sendirian karena tidak ada pasangan. Maka kamu bisa mebeli kemeja pria online di imaniawan Cloth. Di imaniawan Cloth kamu bisa dapatkan berbagai macam kemeja pria keren sesuai dengan selera dan keiinginan kamu. Membeli kemeja pria online di imaniawan Cloth juga kamu bisa dapatkan kemeja pria branded original bukan yang kw-kw-an. Mari kita support kemeja pria branded original hasil karya anak bangsa agar semakin mandiri.


Semua kemeja pria branded original yang di jual di imaniawan Cloth adalah kemeja dengan bahan berkwalitas. Yaitu kemeja bahan katun toyobo (bahan import).  katun halus dan tidak mudah kusut, maka yang jelas kwalitasnya jelas oke punya. Selain itu kemeja pria online ini adalah produksi tasikmalaya, jadi ini adalah asli produk dalam negri. Yang makin menambah mempesona adalah, dimanapun kamu berada kamu bisa membeli kemeja pria keren ini secara online di imaniawan clocth dan siap untuk dikirim kemanapun, dan dimanapun kamu berada. Sip kan? Maka dimana lagi kita bisa membeli kemeja pria keren selain di imaniawan Cloth ini?.] (penulis: omragil)

Untuk Pemesanan Kemeja Bisa Lewat Kontak di Bawah ini:
Pin BBM 54145A9A - WA/Telp./SMS 08976200054
BukaLapak: IMANIAWAN CLOTH
Tokopedia: IMANIAWAN CLOTH
Facebook: IMANIAWAN CLOTH

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak