Harga Paket Internet Axis Terbaru 2016

Kita sudah membahas berbagai macam mengenai Paket Internet Terbaru di postingan sebelumnya, mulai dari Paket Internet telkomsel Terbaru, Paket Internet indosat Terbaru, Paket Internet smartfren Terbaru sampailah kini kita akan membahas mengenai Paket Internet Axis Terbaru. Agak tidak seimbang dan kurang adil rasanya jika kita tidak membahas mengenai Paket Internet Axis Terbaru, agar penilaian kita sebagai konsumen juga adil dengan berbagai macam paket data dan layanan internet yang sebelumnya sudah kita bahas terlebih dahulu. 

Bagi kalian yang memang sudah lama menjadi pengguna axis, mungkin sudah tidak asing lagi dengan Paket Internet Axis Terbaru ini, akan tetapi untuk beberapa orang awam, mungkin dan bisa jadi ini adalah informasi yang cukup penting mengenai Paket Internet Axis Terbaru. 

Secara umum Paket Internet Axis Terbaru terdiri dari, Internet Gaul, Axis Pro, Speedbooster. Paket Internet Axis Terbaru ini bisa kalian nimati dengan berbagai macam harga dan kuota, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan daya beli kalian. Sedangkan Cara Pendaftaran Paket Internet Axis Gaul adalah sebagai berikut : Tekan *123*2*2# pada nomer Axis yang anda miliki Pilih dengan paket sesuai dengan kebutuhanmu. Lalu bagaimana kalau kalian akan menghentikan paket tersebut dan menggantinya dengan paket yang lain?, caranya ialah sebagai berikut :
Paket Kirim SMS Ke 123
Harian UNREG<spasi>GAULHARIAN
Mingguan UNREG<spasi>GAULMINGGUAN
Bulanan        UNREG<spasi>GAULBULANAN

Nah, cara tersebut adalah cara untuk menghentikan paket data kalian, dan beralih ke Paket Internet Axis Terbaru. 

Selanjutnya ada Paket Internet Axis Terbaru bernama paket axis pro, cara mendaftarnya adalah dengan cara, Tekan *123*2*1# dan pilih Axis Pro Unlimited, Selanjutnya anda bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan. Bagaimana? Mudah cara aktifasi dan mendaftarnya kan?.

Kemudian ada juga yang namanya paket Speedbooster, di Paket Internet Axis Terbaru ini, paket tersebut memiliki beberapa keuntungan dan kelebihan yang layak perlu kalian coba dan kalian rasakan. Cara aktifasi paket yang satu ini adalah dengan cara berikut ini, yaitu dengan langsung mengetik pada layar hp kalian *123*2*3#, maka selanjutnya kalian tinggal pilih paket mana yang kalian butuhkan sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan kalian. Demikianlah sedikit pembahasan mengenai Paket Internet Axis Terbaru.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak