Emping Melinjo, Cemilan Hemat Namun Lezat

Musim penghujan datang pada masanya, beberapa daerah sudah mulai sering turun hujan lebat, sebagian lagi masih tampak panas meski tidak menutup kemungkinan untuk turun hujan. Begitulah mungkin kira-kira ramalan cuaca hari ini untuk beberapa kota, lantas apakah kota anda termasuk yang mengalami hal demikian?. Lalu apa hubungannya antara cuaca dengan judul artikel kita kali ini? Pastilah tentu saja ada hubungannya. Memasuki musim penghujan seperti sekarang ini, kebanyakan orang akan bermalas-malasan didalam rumah sambil menikmati secangkir teh hangat dan tentu saja cemilan yang nikmat. Suasana akan semakin pas jika sanak saudara juga ikut berkumpul. Moment yang indah bukan?.  Nah, untuk menemani suasana bersantai anda bersama keluarga tercinta dirumah, maka tentunya cemilan bisa menjadi hidangan yang pas, tidak terlalu berat di perut namun tetap enak dan lezat. Salah satu cemilan yang mungkin bisa menjadi solusi adalah emping melinjo. 

Emping melinjo, pastinya bukan nama yang asing kan? 7 dari 10 orang yang mendengar kata itu pastilah sudah pernah menikmati enak dan gurihnya emping melinjo. Tidak heran maka jika kita akan dengan sangat mudah menemukan cemilan yang satu ini. Selain karena pohonya yang juga mudah ditemukan dimana-mana, cara pengolahan dan pembuatanyapun sangat sederhana dan amat mudah dibuat. Lantas, apakah anda salah satu orang yang menyukai atau bahkan malah sangat menggemari emping melinjo ini ? jika ia, maka anda wajib untuk tahu beberapa kelebihan yang dimiliki oleh si melinjo tersebut.

Manfaat pertama dari melinjo ini yaitu, melinjo ternyata mengandung antioksidan tingkat tinggi, lalu apa manfaat dari antioktisidan ini? Salah satu manfaat yang bisa diambil dari antioksidan adalah sebagai penangkal penuaan dini,dan juga penangkal radikal bebas. Selain itu juga ternyata melinjo mengandung protein sebesar 9-10% per bijinya. Itu barulah sedikit manfaat yang bisa kita ambil dari melinjo, maka tidak heran jika emping melinjo menjadi cemilan yang enak dan juga pastinya berkhasiat.

Kemudian dimana kita bisa mendapatkan atau membeli emping melinjo? Meskipun secara umum emping melinjo sangat mudah didapatkan, akan tetapi jika anda merasa tidak mau repot dan ingin pilihan rasa yang lebih beragam dari pada biasanya. Maka jualemping.com bisa menjadi salah satu solusi tepat dan terbaik jika anda ingin membeli emping melinjo. Di jualemping.com emping melinjo didapatkan langsung dari pohon terbaik dan diolah secara higienis oleh tangan-tangan terbaik. Selain itu pilihan rasa di jualemping.com juga lebih beraneka ragam. Maka jangan salah pilih jika mau membeli emping melinjo pastinya hanya di jualemping.com.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak