Gowes Komunitas Sepeda Purwokerto Ke Telaga Kutasari

Minggu pagi kemarin, anggota komunitas-komunitas sepeda di purwokerto berkumpul menjadi satu di depan pendopo banyumas yang letaknya di dekat alun-alun purwokerto. Mereka termasuk saya, berkumpul untuk mengikuti acara gowes bareng komunitas sepeda purwokerto ke Telaga Kutasari, Purbalingga. Acara yang bertemakan "Gowes Bareng, Adus Bareng" ini dibuka oleh Bapak Husein, selaku Bupati Banyumas. 

Kiranya tepat jam 08.00, seluruh peserta gowes berangkat atau start dari alun-alun purwokerto menuju ke Telaga Kutasari. Saya sendiri berangkat bersama komunitas sepeda saya, PSG (Paseduluran Gowes) serta teman lama saya, yang merupakan salah satu anggota dari DEPOLAR (Dengkul Power Gumelar). Rutenya sendiri dari Alun-alun purwokerto -> Berkoh -> RSU Margono -> Tambaksogra -> Sumbang -> Kutasari. Kurang lebih skitar 20 km atau 1 jam perjalanan (normal).

Acara itu bisa dibilang sukses, karena memang yang mengikuti GoBar (Gowes Bareng) kemarin lumayan banyak. Dari yang muda sampai yang tua pun ikut serta dalam acara tersebut. Berikut ini beberapa foto-foto yang berhasil saya abadikan untuk acara GoBar kemarin:





Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak