Wisatapulautidung.com Paket Wisata Pulau Tidung

Wisatapulautidung.com paket wisata pulau tidung. Pulau tidung, sebagai salah satu destinasi tujuan wisata, maka tidak salah jika setiap tahunnya pemerintah daerah pulau tidung selalu melakukan perubahan serta inovasi guna terus meningkatkan dan memancing wisatawan untuk masuk dan berkunjung ke pulau tidung. Banyak sudah inovasi yang telah dilakukan oleh pemerintah pulau tidung yang memiliki 3 buah kecamatan itu untuk meningkatkan kwalitas wisata pulau tidung. Mulai dari kampanye kunjungan wisata pulau tidung yang selalu rajin dan masiv dilakukan tiap tahunnya dengan menggunakan berbagai media. Seperti, baliho, spanduk umbul umbul bendera dan juga masih banyak jenis lainnya. Selain itu, pemerintah pulau tidung juga gemar melakukan promosi via media online seperti penggunaan lini masa semisal facebook, twitter dan lain sebagainya. Maka tidak heran jika jumlah kunjungan wisata kepulau tidung terus meningkat setiap tahunya. 

Wisatapulautidung.com paket wisata pulau tidung. Menyadari bahwa potensi wisata dari pulau tidung yang begitu besar, sekaligus juga dalam ikut serta meningkatkan tingkat perekonomian dan daya beli masyarakat di sekitar pulau tidung, kami dari wisatapulautidung.com menawarkan berbagai macam pilihan paket wisata pulau tidung yang pastinya menarik untuk bisa anda ikuti dengan semua anggota keluarga anda. Wisatapulautidung.com menawarkan paket wisata pulau tidung yang bukan hanya sekedar menarik namun juga murah serta aman dan juga nyaman. Murah akan tetapi kami jamin tidak murahan. Beberapa paket wisata yang wisatapulautidung.com tawarkan sebagai berikut:
Paket Wisata Pulau Tidung 2 hari 1 malam
Paket Wisata Tidung 3 hari 2 malam
Paket Jalan - Jalan ke Pulau Tidung
Paket One Day Tour ke Tidung
Paket Wisata Pulau Pari 2 hari 1 malam
Bagaimana? Bukankah paket wisata yang menarik untuk anda ikut dengan semua anggota keluarga sambil menikmati masa liburan dan juga untuk meningkatkan keharmonisan keluarga anda? Pastinya. Wisata pulau tidung memang menjadi salah satu pilihan yang bisa diambil oleh anda semuanya, apalagi jika anda secara kebetulan tinggal didaerah  ibu kota jakarta, maka sayang sekali jika anda melewatkan untuk berwisata ke pulau tidung ini. 

Wisatapulautidung.com. paket wisata pulau tidung. Sebagai tambahan informasi, berikut ini kami juga sampaikan sendikit rincian dari beberapa pilihan paket wisata pulau tidung yang ada diatas, semoga semakin menambah minat anda untuk mengunjungi pulau tidung dan melakukan perjalanan wisata ke pulau tidung. Rincianya adalah sebagai berikut,

Paket 2 hari 1 malam dari Pelabuhan Muara Angke    
peserta 2  orang  = Rp. 750.000/orang
peserta 3  orang  = Rp 650.000/orang  
peserta 4  orang  = Rp. 550.000/orang    
peserta 5  orang  =  Rp 500.000/orang
peserta 6  orang  = Rp 450.000/orang
peserta 7  orang  = Rp 420.000/orang
peserta 8  orang  = Rp 400.000/orang
peserta 9  orang  = Rp 380.000/orang
peserta 10 orang katas = Rp  350.000/orang
Paket 2 hari 1 malam dari Marina Ancol Dermaga 17    
peserta 2  orang  = Rp 950.000/orang
peserta 3  orang  = Rp 850.000-/orang      
peserta 4  org  = Rp 750.000/org
peserta 5  org  =  Rp 730.000/org
peserta 6  org  =  Rp 700.000/org
peserta 7 org   = Rp. 680.000/org
peserta 8 org  =  Rp 660.000/org
peserta 9  org  =  Rp 650.000/org
peserta 10 - 20 orang = Rp 640.000/orang
peserta 21 keatas =  Rp 620.000/orang
Demikianlah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan semoga bisa menambah referensi anda sekeluarga dalam memilih serta menentukan destinasi wisata anda, dan pastikan ingat satu hal, jika membutuhkan jasa wisata pulau tidung ataupun ingin mengetahui paket wisata pulau tidung maka sudah pasti jawabanya adalah wisatapulautidung.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak