Cara Cepat Mendapatkan Dollar Lewat Youtube

Semakin berkembangnya teknologi, membuat semua hal yang tadinya tidak mungkin menjadi mungkin. Seperti halnya mendapatkan dollar lewat youtube. Saat ini, baik orang yang pengangguran, masih sekolah ataupun yang sudah bekerja, tua ataupun muda bisa mendapatkan banyak dollar lewat youtube. Bagaimana caranya? Ya! Hanya mendaftar di youtube.com dan mengupload banyak video disana. Namun ada beberapa langkah yang harus kalian lakukan sebelum Anda mendapatkan dollar lewat youtube. Berikut langkahnya:

1. Silahkan daftar akun di youtube.com. Bagi yang udah buat akun di gmail, tidak usah khawatir, kalian hanya login saja di gmail, lalu buka youtube.com, maka otomatis kalian akan mendapatkan akun youtube baru. 
2. Jika sudah login di akun youtube kalian, yang pertama kali kalian lakukan adalah membuat channel. Untuk membuat channel baru, silahkan kalian masuk ke https://www.youtube.com/channel_switcher
3. Buatlah channel baru, misalkan saja channel kalian akan fokus pada tema/niche "highlight" dan "goal" sepakbola dunia. Maka bisa kalian ambil nama goalhighlightfootball
4. Gantilah ikon channel kalian dan covernya. Sesuaikan dengan niche kalian.
5. Verifikasi channel kalian menggunakan nomer hp.
6. Lalu upload sebanyak 1-3 video yang benar-benar original. Jangan buat panjang-panjang. Satu menit saja cukup.
7. Setelah itu setting monetize pada channel kalian. Di langkah ini nanti channel kalian akan terhubung dengan Google Adsense. Apa itu google adsense? (Googling yah gaesss). 
8. Setting akun google adsense (hosted account) baru lewat channel youtube kalian.
9. Jika nanti sudah terhubung, maka ada pilihan simbol dollar (warna hijau jika sudah diaktifkan) pada daftar video di channel kalian.
10. Dan langkah ini, kalian tinggal upload video-video kalian. Ambillah video dari instagram ataupun vine. ReUpload saja video yang kalian ambil lewat instagram ataupun vine. Nah disini kalian harus punya akun instagram ataupun vine. Dan carilah atau follow akun orang yang memiliki video-video yang sedang booming atau se niche dengan kalian (dalam hal ini tentang "Highlight" dan "Goals" sepakbola dunia).
11. Cara download video di instagram atau vine bisa kalian gunakan situs online https://www.dredown.com. Cara seperti ni bisa dibilang masih aman ketimbang kita reUpload video yang ada di youtube. Gunakan dengan bijak ya gaesss!
12. Silahkan bila ingin video di mix ataupun dibuat lebih menarik bisa kalian gunakan editor video, AVS Editor.
13. Silahkan upload video sebanyak-banyaknya di youtube bisa lewat download terlebih dahulu lewat instagram ataupun vine, supaya iklan di video kalian banyak yang nge-klik. Dan tentunya dollar kalian akan semakin banyak. :D

Itulah cara cepat mendapatkan dollar lewat youtube versi saya. Semoga Bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak