Cara Cepat Memanjangkan Rambut

Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai bagaimana Cara Cepat Memanjangkan Rambut. Mungkin dari pembaca sekalian terutama yang wanita, pernah bosan dengan rambut pendek. Pernahkah kalian memanjangkan rambut kalian dengan memakai hair extension? Cara ini sebenarnya cara yang instan dan tidak bakal memberikan hasil yang maksimal untuk kalian.

Untuk itu, gunakanlah Nisim Fast Shampoo dan Conditioner dari Nisim. Produk Nisim telah digunakan ribuan orang bahkan tidak sedikit testimonial video di youtube dan bisa dicari dengan mengetikan “Shampoo Nisim Fast”. Untuk info dan testimonial tentang fast shampoo bisa di buka di Fast Shampoo

Cara Cepat Memanjangkan Rambut

Berikut ini adalah berbagai macam cara lain yang tentunya aman untuk memanjangkan rambut kita:
  1. Rajinlah memotong rambut kita. Nah, bagaimana bisa bila kalian ingin memanjangkan rambut yang singkat dengan tutorial memangkasnya? Apakah tidak malah tambah pendek? Nyatanya bila kalian rajin melakukan pemangkasan rambut ini jadi faktor ini bisa membuat rambut kalian lebih sehat dan juga seluruh ujung rambut kalian yang bercabang, kusut dan juga rusak bisa dihilangkan. Yang bisa membikin pertumbuhan rambut kalian terhambat adalah ujung rambut kalian yang tidak sehat.
  2. Memakai putih telur. Cara yang satu ini adalah salah satu cara yang paling baik untuk bisa memanjangkan rambut kalian sendiri di rumah. Caranya adalah kalian sediakan dulu tiga telur dan ambil bagian putihnya kemudian kalian kocok hingga merata. Balurkan di seluruh rambut kalian sambil kalian beri pijitan kecil. Biarkanlah hingga berbagai menit lamanya. Nutrisi yang ada di dalam telur ini bisa meresap di dalam rambut, membuatnya bisa lebih kuat dan juga sehat.
  3. Konsumsi air putih minimal 8 gelas setiap harinya. Ini adalah cara cepat memanjangkan rambut yang paling penting untuk kalian jalani. Tidak hanya bisa membuat badan kalian lebih bugar, jadi air putih ini bisa mengaktifkan seluruh sel di dalam rambut kalian untuk bisa membuatnya tumbuh lebih cepat. Makin kuat jaringan di dalam rambut kalian, jadi kesehatannya pun bakal makin terjaga juga.
  4. Jaga rutin asupan protein dan nutrisi penting yang lainnya. Protein ini sangat berkhasiat untuk mencukupi nutrisi penting untuk pertumbuhan rambut kalian. Supaya rambut kalian tumbuh lebih cepat, cukupilah kebutuhan protein kalian. Kalian bisa memperoleh protein ini dari daging merah, ikan, ayam, susu, telur, dan juga kacang-kacangan. Tidak hanya itu kalian juga wajib menjaga asupan vitamin B. Vitamin ini bermanfaat untuk membuat rambut sehat, kuat dan juga tumbuh lebih subur. Tanpa adanya asupan vitamin B yang lumayan untuk rambut kalian, jadi rambut bakal menjadi lebih rapuh, kering dan juga pecah-pecah. Konsumsi multivitamin yang kaya bakal kandungan vitamin B di dalamnya, yang juga ada di dalam merica dan pisang.
  5. Terakhir dalam cara cepat memanjangkan rambut adalah kurangilah memakai alat pengering rambut kalian untuk mengeringkan rambut kalian. Penggunaan dari alat-alat semacam ini bisa membikin rambut kalian terus kering, tetapi keringnya tidak alami. Panas yang tidak sehat yang dikeluarkan oleh hair dryer bakal membuatnya mengering dan mudah rapuh.
Semoga Bermanfaat :D

Banner 728×90

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak