Gombalan Cinta Ala Programmer

Menjadi programmer mungkin jadi tujuan kebanyakan orang yang belajar/kuliah di bidang IT. Mengotak-atik script bahasa pemrograman (PHP, ASP, HTML, C, C++, Visual Basic, Delphi, Javascript, Java, XML, SQL dsb), mengelola database (MYSQL, SQL Server, Big Table, Oracle, dsb) dan lain sebagainya merupakan hal-hal kecil yang dilakukan oleh programmer. Tapi ada sisi lain dimana seorang programmer jatuh cinta. Ada banyak gombalan yang mungkin tercipta dari seorang programmer. Tentu gombalan bukan sembarang gombalan, namun gombalan yang sangat menonjolkan ciri khas porgrammer. Berikut ini saya bagikan beberapa gombalan-gombalan cinta ala programmer yang saya temukan di internet:

Gombalan Cinta Ala Programmer

Jika cinta itu OOP, maka cintaku padamu bagaikan sebuah kelas yang extend ke kelas hati. dimana kelas itu memiliki properties dengan atribut final dengan prefilages private, tidak akan berubah-ubah valuenya sampe akhir waktu.
Jika cinta itu adalah Tipe Data, maka, cintaku padamu adalah boolean yang akan selalu kupertahankan tetap true.
Jika cinta itu Method, maka method itu adalah sebuah method yang bersifat rekursif, yang tidak akan pernah berhenti di eksekusi jika status hidupku belum mati.
Jika cinta itu Object, maka fungsi destroy(); object tidak akan pernah bisa dipakai. karena sdh di override dengan fungsi looping didalamnya.
Jika cinta itu array, maka cintaku padamu tak pernah empty jika di unset().
Jika cinta itu C#, maka kemurnian code cinta ini melebihi kelas manapun yang pernah dibuat. kelas cintaku padamu tidak akan pernah di akses oleh kelas-kelas lain dengan cara apapun.
Jika cinta itu php, maka cintaku padamu tidak akan berhenti ketika seseorang asing mencoba menambahkan code die(); karena fungsi itu sudah aku hapus dari core php yang ada.
Jika cinta itu Sistem Operasi, maka tak akan kubiarkan cinta ini terkena virus yang bisa mengganggu stabilitas dan eksistensinya sebagai sistem operasi yang tangguh. kalau perlu akan kugunakan sistem operasi yang kebal virus.
Jika cinta itu Sequential maka tidak akan ada syarat apapun didalam IF..Karena cinta itu buta..
Jika cinta itu SQL maka cintaku tersusun rapi di dlm hati mu………
Jika cinta itu router maka aku akan selalu masuk global conf. mode untuk membuatmu tetap terconfigure.
Jika cinta itu LOOPING aku akan melooping ulang kata-kataku selalu untuk mu, dengan kodeku
while (Love)
{
withYouForever();
protectYou();
lovingYou();
makeYouHappy();
eternalLove();
}
Jika cinta itu file, maka akan ku chown -R milikku:milikku cintamu.conf kemudian aku chmod 700 cintamu.conf agar yang bisa akses hanya aku seorang.
Jika cinta itu binary, aku akan jadi angka "1" dan kamu adalah angka "0". Oleh sebab itu ping kan lah hatimu selalu denganku, agar aku selalu menjadi service yang selalu berjalan sehingga tidak ada kode shutdown -s -f -t 0 "tidak akan pernah berhenti mencintaimu"
Seandainya hatimu adalah sebuah sistem. Jangan ada kata "You dont have permission to access it"
Seandainya hatimu adalah sebuah sistem. Ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu.
Jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja, biar aku tidak merana seperti iniApa aku harus pasang backdoor "Remote Connect-Back Shell".
Berharap setelah aku berhasil login di hati kamu ga akan ada tombol logout, dan sessionku ga bakal pernah expired.
Kamu tau ga bedanya kamu sama syntax PHP ? Kalo syntax PHP itu susah di hafalin kalo kamu itu susah di lupain >.<
Kamu adalah terminalku, dimana aku menghabiskan waktuku untuk mengetikan beribu baris kode cinta untukmu :)
Aku harap kita bisa selalu connected tanpa adanya request time out atau disconnected :) 
Walau kamu mainkan Scroll. Aku di sini tetap terkontrol. Walau kamu mainkan Zoom. Aku di sini tetap tersenyum.
Kamu meretas hatiku, mengunduh perhatianku dan mengunggah impian di kepalaku.
Kalau MAC pnya time machine buat ngembaliin file yg hilang, kalo aku cuma btuh kmu buat ngembaliin smngt ku pagi ini,selamat pagi ♥
Hubungan kita itu bukan client server, namun peer-to-peer yang saling berbagi :D
Butuh c++ untuk membangun sebuah bahasa di unix,kalo aku butuh ♥++  untuk membangun suatu hubungan yg unik dengan mu.
Jika ada database server dengan unlimited disk,kurasa masih belum cukup untuk menyimpan kenangan ku tentang kamu. Selamat pagi. 
Kamu datang disaat aku sedang Shut Down, Hybernate dan Standby.
Butuh GPS untuk kearah dan tujuan yang benar, tapi buat ku,cuma butuh kamu untuk kearah kehidupan yg lebih baik dan sebenarnya.
Untuk mendapatkan kamu itu ibaratkan lagi coding program,penuh dengan logika yang membuat ku semakin semangat.
Kamu itu udah aku tanem keyloger. Jadi siapa pun yang deketin kamu. Aku tau.
Aku lah root hati kamu senyummu bagaikan cooler yang menyejukan hatiku ketika sedang overclock.
Masa' aku harus pake teknik symlink bypass buat buka2 folder hatimu yg open_basedir enabled.
Hatiku ibarat vps hanya untukmu saja,bukan shared hosting yg bisa tumpuk berbagai domain cinta.
Android aja open source, masa hati kamu gak pernah open buat aku? 
Aku bisa mem-burning CD, tapi aku tidak akan bisa mem-burning kenangan kita .. 
Cinta ku kepadamu sudah di primary key. Jadi tidak bisa digandakan lagi 
Jangan pernah kau memberhentikan cintaku untukmu, seperti end task pada task manager 
Jika kita putus, aku akan menaruhmu di recyle bin, agar bisa aku restore kembali.. (masih ngarep )
Dear kamu yang tertulis di halaman defacementku.. Kapan jadi pacarku? 
Kalau donlot file .iso pake command 'wget -c' biar pas putus ditengah jalan bisa nyambung lagi kayak hubungan kita 
Aku rela ko jadi Processor yg kepanasan, asalkan kmu yg jadi heatsink'y yg setiap saat bisa mendinginkan aku 
Gak usah nyari celah xss deh, karena ketika kamu ngeklik hatiku udah muncul pop up namamu 
Jadi kamu deketin aku cuma mau "cat /etc/ passwd"-in aku? Terus kamu hek temen2 kostku, gitu?
Masa' aku harus pake teknik symlink bypass buat buka2 folder hatimu yg open_basedir enabled.
Diriku dan Dirimu itu ibarat PHP dan MySQL yang belum terkoneksi...
Jangan cuma bisa inject hatinya, tp harus bisa patchnya jg. Biar nggak selingkuh sama hacker lain.
Aku memang programmer PHP, tapi aku nggak akan php-in kamu kok...
Aku deketin kamu cuma untuk redirect ke hati temenmu.
Domain aja bisa parkir, masa cintaku ga bisa parkir dihatimu?
Aku seneng nongkrong di zone-h, karena disanalah aku arsipkan beberapa website yang ada foto kamu.
Aku bukanlah VNC Server Tanpa Authentication yg bisa kamu pantau kapan saja Jangan men-dualboot-kan hatiku kepadamu
KDE kalah Cantiknya, GNOME klh Simplenya, FluxBox klh Ringannya, pokonya Semua DE itu Kalah Sama Kamu
Cintamu bagaikan TeamViewer yang selalu mengendalikan hatiku.
Cinta kita gak akan bisa dipisahkan walau setebal apapun itu firewall !!  

Semoga Bermanfaat :D 

2 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak