Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat. Memiliki gigi yang putih tentu membuat orang semakin percaya diri dalam berkomunikasi dengan orang lain. Tapi lain halnya jika orang-orang memiliki gigi yang kuning. Ada yang memang cuek, ada juga yang merasa kurang percaya diri jika memiliki gigi yang kuning. Untuk itu dalam postingan ini saya akan berbagi cara bagaimana memutihkan gigi secara alami dan cepat dengan memperhatikan hal-hal sebagai berikut:

Memanfaatkan baking soda
Pemakaian baking soda sangat manjur memudarkan warna kuning gigi maka tampak bersih. Caranya lumayan simpel, ambil sedikit baking soda dengan pasta gigi saat menyikat gigi. Lalu berkumurlah dengan air hangat. Perbuat dengan cara selalu maka memperoleh hasil yang memuaskan. 

Rajin mengasup sayuran serta buah
Asupan sayuran serta buah-buahan yang terasa renyah semisal wortel, mentimun, apel dapat menolong sedikitnya noda yang tertinggal pada gigi saat menyikat gigi.

Pemakaian kulit jeruk lemon
Ternyata tutorial praktis lainnya memanfaatkan kulit jeruk lemon dengan menggosokan pada gigi sebelum tidur dapat menolong mengurangi warna kuning gigi. Apalagi kandungan kalsium serta vitamin C yang tersedia dalam kulit jeruk dapat menangkal mikroorganisme sepanjang malam saat terlelap tidut. Perbuat selalu hingga memperoleh hasil gigi yang diharapkan.

Memanfaatkan biji buah Pinang
Sejak dulu orang sudah mempercayai biji buah Pinang dapat menolong memutihkan warna gigi. Dengan tutorial biji buah yang dibakar lalu ditumbuk halus seusai itu digosokkan dalam gigi. Perbuat selagi berbagai waktu hingga gigi sukses putih serta bersih.

Teratur menggosok gigi
Jika terbiasa menggosok gigi dengan cara selalu serta teratur setiap harinya dengan memilih pasta yang sesuai serta sikat gigi yang cocok pastinya bakal menjadikan kesehatan gigi lebih terjamin serta tampak segar. Sebaiknya dilakukan dengan cara selalu untuk memperoleh hasil yang memuaskan.

Semoga bermanfaat :D

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak