Kumpulan Foto Meme Gue Mah Gitu Orangnya

Setelah meme "disitu kadang saya merasa sedih" populer di sosial media beberapa waktu lalu, sekarang ini heboh lagi sebuah meme yang bertuliskan "Gue Mah Gitu Orangnya". Meme ini mulai dikenal masyarakat dari situs twitter yang menyediakan fasilitas hashtag di setiap twit #guemahgituorangnya dengan menyertakan foto-foto / meme yang lucu.. Setelah itu barulah penyanyi dangdut iMeyMey mempopulerkannya lewat sebuah lagu yang berjudul sama yaitu "Gue Mah Gitu Orangnya". Di media sosial, kalimat Gue Mah Gitu Orangnya dijadikan meme yang bertema sabar ketika mendapat kesialan sedangkan tema lagu dangdut Gue Mah Gitu Orangnya dikembangkan menjadi pasrah ketika diselingkuhi pacar. Untuk itu yang masih penasaran dengan foto-foto/meme lucu dari "Gue Mah Gitu Orangnya" silahkan lihat di bawah ini:



























1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak