Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki

Siapakah kedua tokoh diatas? Cipto Junaedy dan Robert Kiyosaki adalah tokoh yang sama sama banyak dikenal oleh orang-oarang di negaranya masing masing karena ilmu dan gagasannya. Mereka lah yang banyak di buru oleh para pengikutnya, mereka pulalah yang telah menelurkan berbagai macam cara, metode atau strategi akan suatu bidang tertentu.

Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki, mulai dari robert kiyosaki. Dia adalah orang yang mungkin banyak sekali diburu dalam beberapa tahun kebelakang kemarin. Lewat buku-buku morivasinya dan gagasan cukup meracuni dan juga cukup membuat banya orang untuk mencoba apa yang ia berikan.  Lahir pada 8 april 1947 dan bernama lengkap Robert Toru Kiyosaki merupakan seorang motivator ulung dan handal pada masa jayanya. Beberapa karyanya yang cukup terkenal adalah Rich Dad, Poor Dad  dan jika dihitung secara akumulatif maka semua karyanya telah hampir terjual sejumlah 25 juta copy. Meskipun pada awalnya dia menerbitkan sendiri bukunya, lantas kemudian sebuah percetakan terkenal di amerika serikat berminat menerbitkan buku dan kemudian dijual secara global.  Kemudian apa pengaruhnya bagi warga dan masyarakat di negri ini. Pada awal kedatangan paham robert kiyosaki ini cukup menghentak dan mengejutkan. Ajaran dan pemahamannya menitiberatkan bahwa untuk mencari uang tidak melulu harus menjadi karyawan. Banyak usaha lain yang bisa dilakukan guna mencari uang. Pemahan inilah yang akhirnya menciptakan sebuah profesi baru di negeri ini, yaitu motivator.

Cipto Junaedy Vs Robert KiyosakiCipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki, lalu kemudian siapakah cipto junaedy ?. banyak orang dan kalangan yang menyebutnya sebagai Robert kiyosaki nya indonesia. Jika robert kiyosaki meniti beratkan pada usaha lain selain menjadi karyawan guna mendapatkan uang, maka ajaran dan paham dari cipto junaedy adalah bagaimana startegi memiliki property tanpa utang. Harapan dan tujuan utama dari pemahaman seorang cipto junaedy adalah bagaimana seserang mampu memiliki sebuah property tanpa harus berhutang, dan bagaimana seseorang memiliki property minimal berjumlah sama dengan jumlah anak-anaknya. Misi yang jelas menurut saya adalah sesuatu yang mulia. 

Terlepas dari segala ajaran, pemahaman ataupun konsep dari keduanya akan suatu hal, maka banyak pula yang mencoba membandingkan kedua tokoh tersebut sehingga kita sering mendengar tajuk seperti Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki. Memang bukan suatu hal yang salah, tapi bagaimanapun mereka berdua adalah orang yang mengusung konsep yang berbeda. Terlepas dari siapa yang lebih baik dari Cipto Junaedy Vs Robert Kiyosaki, maka biarkan itu kembali pada proses alam dan waktu yang menentukan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak