Jasa SEO Murah Cepat Bergaransi

Jasa SEO Murah Cepat Bergaransi
SEO merupakan salah satu penentu cara untuk mempromosikan produk bisnis secara online. Dengan menggunakan teknik SEO, sebuah produk bisa dikenal oleh banyak orang secara online. Tak ayal penjualan produk pun akan semakin meningkat. 

Teknik SEO sendiri merupakan teknik untuk menaikkan ranking sebuah web/blog di mesin pencari (google) dengan keyword tertentu. Keyword atau kata kunci ini bisa terdiri dari 1 hingga 5 suku kata pada umumnya. Misalnya: filter air, penyaring air jakarta, alat penjernih air, magang jepang, souvenir undangan pernikahan, jual kemeja pria murah, kemeja pria bahan katun dan lain sebagainya.

Saya sendiri menekuni SEO sudah sejak lama. Sampai akhirnya saya membuka Jasa SEO sendiri. Paket yang ada dalam Jasa SEO saya adalah

  • Paket ini terdiri dari 5 kata kunci atau keyword dalam 1 website. Misalnya anda memiliki website dengan alamat di  www.filtersurabaya.com. Anda memilih Paket 5 Kata Kunci. Kata kuncinya sebagai berikut: filter air, penjernih air, penyaring air, filter air surabaya, penyaring air surabaya.
  • Paket ini dikontrak selama 6 bulan. Nanti setelah 6 bulan baru boleh perpanjang atau berhenti. 
  • Paket ini untuk pembayarannya dilakukan setelah paling tidak ada 3 kata kunci berada di halaman pertama google. 
  • Paket ini biasanya tidak hanya 5 kata kunci saja yang masuk ke halaman pertama google, akan tetapi bisa saja kata kunci lainnya mengikuti (bonus).
  • Paket ini mamatok harga 1 Juta per bulan (jika paling tidak 3 kata kunci sudah berada di halaman pertama google).

Sudah ada beberapa orang yang memakai jasa seo, mulai dari kota purwokerto, brebes, tegal, semarang, surabaya, malang, yogyakarta, jakarta, bandung, jepara, solo, medan, palembang dan masih banyak yang lainnya.

Silahkan jika ingin menggunakan jasa seo saya, bisa hubungi kontak di bawah ini:
Whatsapp 08976200054 | Telp./SMS 085866664969
Pin BBM 54145A9A

1 Komentar

  1. I preserve pondering thzt maybe, the waay forward for fitness wearables
    will not be on the wrist, or body, however in the fabric.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak