Peta Jalan Kota Purwokerto Banyumas

Kebetulan pagi ini saya mendapat beberapa pertanyaan mengenai nama-nama jalan yang ada di kota tempat tinggal saya saat ini berada yaitu Purwokerto dari beberapa teman yang memang tempat tinggalnya berada di luar purwokerto. Walaupun saya orang purwokerto, jujur saya juga tidak hafal semua mengenai nama-nama jalan yang ada di Kota Satria ini. Hanya mengerti tempatnya namun tidak tahu nama-nama jalannya. Harus kalian tahu, purwokerto itu memiliki segudang keindahan di dalamnya. Mulai dari tempat wisata, pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya. Butuh yang namanya peta untuk mengetahui semua nama jalan yang ada di kota yang digadang-gadang akan menjadi ibukota Negara Indonesia. Nah untuk itu disini akan saya bagikan peta jalan di kota purwokerto, kabupaten banyumas, provinsi jawa tengah di bawah ini:


-- Klik Untuk Memperbesar --

Lalu Klik Kanan "Save Image As"

Semoga Bermanfaat

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak