Doa Hari Ke-3 (Ketiga) Puasa Ramadhan 1438 Hijriah

Pagi ini di hari puasa yang ke-3 (ketiga) di bulan ramadhan 1438 Hijriah, saya akan membagikan kepada para pembaca kalian mengenai doa hari ke-3 (ketiga) puasa ramadhan 1438 hijriah. Setelah sebelumnya saya sudah membagikan doa-doa mengenai doa harian puasa pertama dan kedua kali ini mumpung masih sempat untuk mempostingnya di blog, saya akan membagikannya kepada kalian. Berikut ini doa hari ke-3 (ketiga) puasa ramadhan 1438 Hijriah:


بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللَّهُمَّ ارْزُقْنِي فِيْهِ الذِّهْنَ وَالتَّنْبِيْهَ، وَبَاعِدْنِي فِيْهِ مِنَ السَّفَاهَةِ وَالتَّمْوِيْهِ، وَاجْعَلْ لِي نَصِيْبًا مِنْ كُلِّ خَيْرٍ تُنْزِلُ فِيْهِ، بِجُوْدِكَ يَا اَجْوَدَ اْلاَجْوَدِيْنَ

"Allahumarzuqni fiihidzahna wattanbiha wabaa ‘idnii fiihi minassafahati wattamwiihi waj’allii nasiiban min kulli khairin tunzila fiihi bijudika ya ajwadal ajwadiin"

Doa Hari Ke-3 (Ketiga) Puasa Ramadhan 1436 Hijriah

"Ya Allah, anugerahkan kami dibulan ini kecerdasan dan kesadaran, jauhkan kami dari kebodohan, kesesatan dan limpahkan kami kebaikan yang Engkau turunkan dengan kedermawanan-Mu. Wahai Dzat Yang Maha Dermawan dari para dermawan"


Baca Doa-doa lainnya:

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak